Suzuki All Out Dukung AFF Suzuki Cup 2018 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki All Out Dukung AFF Suzuki Cup 2018

www.inikebumen.net JAKARTA - Piala AFF (Asean Football Federation) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup merupakan salah satu turnamen sepak bola yang paling ditunggu-tunggu di kawasan Asia Tenggara.
Suzuki All Out Dukung AFF Suzuki Cup 2018
Penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018 diawali dengan tur piala AFF Suzuki Cup di Kamboja pada 14 September 2018. Hari ini, tur piala AFF Suzuki Cup tiba di Jakarta untuk membangkitkan antusiasme masyarakat terhadap AFF Suzuki Cup 2018.
Tahun ini, Suzuki Motor Corporation (SMC), induk perusahaan Suzuki yang berkedudukan di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC pun sudah menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia.

"Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup,"  ujar President Director PT SIS, Seiji Itayama, Minggu, 4 November 2018.

Menurutnya, partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kepada perkembangan sepak bola di Asean. Sepak bola adalah  olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.

"Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018,” ucapnya.

PT SIS mengadakan program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga di bulan Oktober 2018. Dalam program ini, Suzuki melakukan pengundian untuk mencari 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan.

Bagi warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’.

Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition. 20 partisipan dengan foto terbaik masing-masing berkesempatan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Tidak hanya memberikan tiket pertandingan, Suzuki juga mengadakan ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’. Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan untuk menghadiri acara nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.

AFF Suzuki Cup 2018 semakin semarak dengan adanya program Penalty Challenge. Khusus untuk pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober-November 2018. Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai Rp 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.

Penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018 diawali dengan tur piala AFF Suzuki Cup di Kamboja pada 14 September 2018. Hari ini, tur piala AFF Suzuki Cup tiba di Jakarta untuk membangkitkan antusiasme masyarakat terhadap AFF Suzuki Cup 2018.

Babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 akan diselenggarakan mulai 8-25 November 2018 dengan format dua laga kandang dan dua laga tandang.

Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Tim Garuda Merah Putih akan bertanding pada 9 November melawan Singapura, 13 November melawan Timor Leste, 17 November dengan Thailand, serta 25 November menghadapi Filipina.

“Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Jangan lupa untuk ikut kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasinya di website maupun sosial media resmi Suzuki untuk memberi dukungan terhadap tim favorit,” tutup Itayama.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>