Header Ads

Tinggalkan Motornya, Warga Sruweng ini Tewas Ditabrak Joglokerto

www.inikebumen.net SRUWENG - Arif Amaludin (24) warga Desa Sidoagung, Kecamatan Sruweng, ditemukan tewas tertabrak Kereta Api (KA) Joglokerto, Jumat siang, 16 November 2018.
Tinggalkan Motornya, Warga Sruweng ini Tewas Ditabrak Joglokerto
Petugas mengevakuasi korban menggunakan kantung jenazah.
Peristiwa naas ini terjadi di KM 442 +75 Rel Kereta Api Desa Klepusanggar Kecamatan Sruweng, sekitar pukul 12.30 WIB.

"Informasi yang diperoleh, korban mengalami luka cukup serius pada beberapa bagian organ tubuhnya karena kerasnya benturan," jelas Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, saat dikonfirmasi.

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi turut mengamankan sepeda motor bebek Yamaha Vega R yang terparkir tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sepeda motor tersebut sebelumnya dikendarai oleh korban. Sepeda motor diparkir kurang lebih 25 meter dari TKP.

"Informasi yang kami terima, sebelumnya korban ini mengendarai sepeda motor. Selanjutnya sepeda motornya diparkirkan, dan korban berjalan di rel kereta api. Saat bersamaan kereta api melintas," jelas AKP Suparno.

Menurutnya, masinis Kereta Api Joglokerto, saat kejadian telah mencoba membunyikan klakson agar korban menjauh dari rel kereta. Namun saat diklakson, korban malah lari menuju ke moncong Kereta Api sehingga tabrakan maut tidak bisa dihindarkan.

"Untuk motif nya, kita masih menyelidiki kasus itu. Kita masih mengumpulkan data di lapangan. Setelah dievakuasi, jenazah kita serahkan ke RSDS Kebumen," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.