Header Ads

Tujuh Pebulutangkis Polres Kebumen Berlaga pada Kejuaraan Piala Kapolda Jateng 2018

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak tujuh atlet bulutangkis diterjunkan Polres Kebumen pada Kejuaraan Kapolda Jateng Cup 2018 di GOR Wijaya Kusuma Cilacap. Mereka akan bertanding selama tiga hari, Minggu hingga Selasa, 25-27 November 2018.
 Tujuh Pebulutangkis Polres Kebumen Berlaga pada Kejuaraan Piala Kapolda Jateng 2018
Atlet Bulutangkis Polres Kebumen melakukan foto bersama sebelum bertanding pada Kejuaraan Kapolda Jateng Cup 2018 di GOR Wijaya Kusuma Cilacap.
"Kita kirimkan tujuh atlet (bulutangkis), tiga diantaranya adalah anggota Polri Polres Kebumen," terang Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, Minggu siang.

Atlet dari anggota Polri Polres Kebumen, yakni Aipda Sentot Tri Putranto dari Polsek Alian, Brigadir Umar Murdani anggota Sat Lantas Polres Kebumen, dan Bripka Heru Wibowo dari Polsek Pejagoan.

Sedangkan untuk atlet dari masyarakat umum, Polres Kebumen merangkul Suyanto, Ibob, Deni dan Yusup.

"Nama-nama atlet dari masyarakat umum ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Bulutangkis di Kebumen. Inti dari kegiatan ini, kita bersinergi dengan masyarakat umum untuk mengikuti kejuaraan," kata AKP Suparno.

Kepedulian Polres Kebumen terhadap olahraga Bulutangkis bukan hanya pada pertandingan ini saja. Bahkan beberapa waktu lalu Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar turun langsung ke lapangan untuk membuka pertandingan Kejuaraan Bulutangkis Kebumen Raya Cup 2018 yang digelar di GOR Haji Hojali Kebumen.

Pada kesempatan itu AKBP Arief Bahtiar berharap, turnamen Bulutangkis sebagai wadah untuk menyatukan tali silaturahim, antara masyarakat Kebumen dan pecinta Bulutangkis. Selanjutnya, kegiatan turnamen Bulutangkis itu dapat mendinginkan suasana di tahun Pesta Demokrasi di wilayah Kebumen.(*)
Powered by Blogger.