Besok Siang, LDSK Bakal Gelar Dialog Publik Bagi Para Caleg

www.inikebumen.net KEBUMEN - Group Facebook Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) kembali akan menggelar dialog publik,  Minggu, 30 Desember 2018.


Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Dialog Publik LDSK II akan mengangkat topik "Peningkatan Daya Eksplore Pariwisata Kebumen di Kancah Nasional".

Yang akan bertindak sebagai nara sumber ada 10 orang calon legislatif. Dengan rincian 3 caleg DPR RI Dapil Jateng 7, 1 caleg DPRD Jateng Dapil Jateng 10, dan 6 caleg DPRD Kabupaten Kebumen.

Ketiga caleg DPR RI yang sudah menyanggupi akan tampil masing-masing H Bambang Hermanto SE MM (PPP), Fariani Sugiharto BSc MBA (Partai Demokrat) dan Kharisma Febriansyah (Partai Gerindra).

Kemudian, 1 caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah , yaitu Ma'rifun (Partai Gerindra).
Sementara 6 orang caleg DPRD Kabupaten Kebumen yang akan tampil 2 orang dari Partai Golkar, yaitu Ir Darwansyah HS (Dapil Kebumen 3) dan H Pawit Mandung (Dapil Kebumen 6).

 Dua orang dari PAN sama-sama Dapil Kebumen 1, yaitu Suhartono dan Yuniati Zainul Khasanah. Masing-masing satu orang dari PKB dan Partai Demokrat, yaitu Fuad Khabib (PKB Dapil Kebumen 2) dan Lasimin SE (Dapil Kebumen 4).

Sebagai host dan co-host acara ini adalah Winda dan Risma dari LDSK. Sebelum dialog akan ada pengantar dari Penasehat LDSK Bambang Priyambodo, yang sebenarnya juga caleg DPRD Kabupaten Kebumen dari Partai Golkar untuk Dapil Kebumen 5.

Selanjutnya, dialog akan dimoderatori Arif Susilo, sementara dua orang praktisi dan pemerhati wisata akan bertindak sebagai panelis. Yaitu Wowo Maldini (pelaku wisata dari Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah) dan Ario M Sano (pemerhati wisata Kebumen).

Usai dialog akan ditutup dengan doa yang dipimpin Sunarto selaku Pembina LDSK. Antusiasme para fesbuker untuk mengikuti dialog ini tampaknya cukup besar.

Menurut salah seorang panitia, Rahma Anisa, yang dihubungi inikebumen.net sampai Sabtu siang, 29 Desember 2018 sudah ada 100 orang yang akan hadir.(*)
Powered by Blogger.