Header Ads

Buka Kejurkab Bulutangkis Bina Pratama, Gus Yazid Minta Para Atlet Tunjukkan Prestasi

www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, membuka Kejurkab Bulutangkis Bina Pratama Cup II Tingkat Provinsi Jawa Tengah di GOR H Ghozali Kelurahan Selang, Kecamatan Kebumen, Rabu, 26 Desember 2018.
Para atlet peserta Kejurkab Bulutangkis Bina Pratama Cup II melakukan foto bersama dengan Wakil Bupati dan FKPD Kabupatan Kebumen usai pembukaan kejurkab tersebut di GOR H Ghozali Selang
Hadir pada pembukaan itu, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Piliang, Penasehat PB Bina Pratama Kebumen yang juga Rektor UGM Yogyakarta Panut Mulyono, serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kebumen.

Sebanyak 426 partai bakal dipertandingkan pada Kejurkab Bulutangkis tersebut, 27-30 Desember mendatang. Mereka berasal dari sejumlah klub di Jawa Tengah dan DIY.

Pada sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan kejuaraan seperti ini sangat dibutuhkan. Selain sebagai media untuk mempertemukan para pebulutangkis pelajar se Kabupaten Kebumen. Even ini juga bisa menjadi media untuk mengetahui dan mendapatkan bibit-bibit muda atlet bulutangkis terbaik dari kalangan pelajar.

"Yang selanjutnya dapat dibina dan dikembangkan prestasinya, serta diikutkan dalam event kejuaraan bulutangkis pelajar, di tingkat nasional," ujarnya.

Selain itu, kata dia, Kejurkab Bulutangkis Bina Pratama Cup II Tingkat Provinsi Jawa Tengah ini merupakan bentuk kontribusi PB Bina Pratama untuk mewadahi atlet-atlet bulutangkis muda agar dapat menunjukkan prestasinya.

"Karena itu saya berharap, agar event tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pelajar di Kabupaten Kebumen sebagai sarana aktualisasi diri untuk memacu prestasi. Tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga olahraga," pintanya.(*)
Powered by Blogger.