Ganti Kapolres, Gus Yazid Yakin Tak Ganggu Agenda Penting di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski terjadi pergantian pimpinan di Polres Kebumen, sejumlah agenda penting di Kebumen tetap berjalan lancar. Terlebih saat ini menjelang perayaan Natal dan tahun baru. 
Ganti Kapolres, Gus Yazid Yakin Tak Ganggu Agenda Penting di Kebumen
Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyerahkan cinderamata kepada AKBP Arief Bahtiar yang akan bertugas sebagai Kapolres Demak.
"Saat dimana aktivitas masyarakat meningkat, arus lintas juga padat, kemanan dan kenyamanan menjadi sebuah kebutuhan bahkan keniscayaan," kata Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, pada acara Lepas Sambut Kapolres Kebumen di Gedung Pertemuan Setda, Jumat malam. 7 Desember 2018.

Selain itu, kata Yazid Mahfudz, akan memasuki tahun dan agenda politik. Yakni Pemilu 2019 dan Pemilihan Kepala Desa.

"Kita tentu menginginkan agenda-agenda tersebut dapat berjalan dengan sukses. Dalam suasana yang tetap sejuk dan kondusif.  Kita Percaya jajaran Polres Kebumen bersama seluruh elemen akan bekerja maksimal mewujudkan harapan tersebut," ujarnya.

Yazid Mahfudz, berharap Polres Kebumen dan Pemkab Kebumen saling mendukung, saling mengisi dan bersinergi. Sehingga pembangunan, pelayanan kepada masyarakat dan pemerintahan dapat berjalan dengan baik, serta mencapai tujuan yang diharapkan.

"Kita juga perlu terus mengedukasi masyarakat agar taat aturan, serta aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga berlalu lintas yang baik dan benar. Sehingga masyarakat akan menjadi pemeran aktif dalam mewujudkan kemanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan," imbuhnya.

Malam pisah sambut pejabat Kapolres Kebumen berlangsung meriah. Bukan hanya tamu dari Forkopimda saja yang hadir. Namun sejumlah organisasi masyarakat termasuk komunitas difabel.

Pada kesempatan itu, AKBP Arief Bahtiar berpamitan untuk menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Kebumen. Sementara, AKBP Robertho Pardede sebelum menjabat sebagai Kapolres Kebumen adalah Kapolres Wonogiri.(*)
Powered by Blogger.