Hanyut Saat Buang Hajat di Sungai, Nenek 70 Tahun di Karanganyar Ditemukan Tewas

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Warga Desa Pohkumbang, Kecamatan Karanganyar geger dengan ditemukannya Nenek Muniah (70) meninggal dunia di Kali Kalong desa setempat, Senin pagi, 24 Desember 2018.


Informasi yang   berhasil dihimpun Nenek Muniah meninggal hanyut di Kali Kalong saat buang air besar yang jaraknya sekitatr 40 meter dari tempat tinggalnya.

"Korban meninggal ditemukan oleh anaknya yang curiga karena ibunya belum juga pulang dari kali. Pada saat itu, informasi yang kami terima, korban sekitar pukul 04.00 Wib keluar rumah untuk buang air besar," jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Anak Korban Munir (46), kata Suparno,  mencari ibunya sekitar pukul 05.00 WiIB. Setelah melakukan penyisiran di sepanjang Kali Kalong, korban ditemukan tersangkut dibawah jembatan sekitar pukul 05.30 WIB.

"Korban ditemukan belum terlalu jauh. Kurang lebih 1 kilometer dari rumahnya," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, yang saat itu didampingi oleh Polsek Karanganyar, SPKT Polres Kebumen dan Piket Sat Reskrim, polisi tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun ada beberapa luka yang diduga karena benturan benda saat hanyut.

Ada beberapa luka pada tubuh korban. Diantaranya luka sobek di pelipis korban dan luka sobek di bagian pundak kiri. Selanjutnya ke dua lutut korban juga mengalami memar yang diduga terkenal benda saat hanyut.

"Saat ini korban sudah berada di rumah duka. Kami tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah kepada tindak Pidana. Kemungkinan besar, korban meninggal terpeleset saat buang hajat," katanya.(*)
Powered by Blogger.