Header Ads

Ikuti SKB Tak Sesuai Jadwal, 18 Peserta Seleksi CPNS Kebumen Dinyatakan Gugur

www.inikebumen.net KEBUMEN - Panitia seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kebumen tahun 2018 membatalkan hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) terhadap 18 peserta. Sehingga 18 peserta tersebut dinyatakan gugur.


Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Kebumen membatalkan hasil seleksi itu melalui Pengumuman Nomor 800/3198/2018 tentang pembatalan hasil seleksi kompetensi bidang terhadap 18 peserta.

Pengumuman tertanggal 18 Desember 2018  itu ditandatangani oleh Sekretaris Daerah selaku Ketua Tim Penerimaan CPNS Kabupaten Kebumen, Ahmad Ujang Sugiono.

Berdasarkan pengumuman tersebut penyebab dibatalkannya hasil seleksi karena 18 peserta itu  mengikuti SKB tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia seleksi daerah Kabupaten Kebumen tahun 2018.

"Bahwa peserta yang nama-namanya tersebut dalam lampiran pengumuman ini kami nyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tahapan berikutnya," bunyi pengumuman itu.


Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk CPNS Pemkab Kebumen diselenggarakan selama dua hari di GOR Satria Purwokerto, Kamis dan Jumat, 13-14 Desember 2018.

Sebanyak 1.087 pelamar dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan dinyatakan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang. Namun, karena enam orang dinyatakan langsung lolos, maka yang mengikuti seleksi lanjutan tersebut sebanyak 1.081 pelamar.(*)
Powered by Blogger.