Plesiran di Pantai Ayah, Pelajar Asal Klaten Ditemukan Meninggal Diseret Ombak - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Plesiran di Pantai Ayah, Pelajar Asal Klaten Ditemukan Meninggal Diseret Ombak

www.inikebumen.net AYAH - Putra Hikmah Pangestu (11), warga Desa Taskombang, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, ditemukan meninggal dunia di Muara Sungai Bodo Kawasan Pantai Logending, Kecamatan Ayah, Minggu 16 Desember 2018.
Plesiran di Pantai Ayah, Pelajar Asal Klaten Ditemukan Meninggal Diseret Ombak
Tim SAR menyisir kawasan Pantai Logending mencari korban hilang, Sabtu, 15 Desember 2018.
Korban ditemukan dini hari tadi sekitar pukul 04.30 WIB, di sebelah barat tanggul pemecah gelombang, masuk wilayah Pantai Jetis, Kabupaten Cilacap.

Jenazah pelajar kelas 6 MI Taskombang, Klaten ini ditemukan setelah sehari sebelumnya dinyatakan hilang terperosok palung muara sungai tersebut, Sabtu 15 Desember 2018.

"Korban ditemukan di pinggir Pantai Jetis dalam keadaan meninggal dengan tubuh masih di air," terang Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Ia menjelaskan, korban ditemukan nelayan yang akan melaut. Selanjutnya nelayan tersebut melaporkan ke Tim SAR gabungan yang sejak kemarin siang hingga tadi malam melakukan pencarian.

"korban setelah ditemukan langsung ditangani oleh tim medis, selanjutnya akan langsung dibawa ke Kabupaten Klaten, ke rumah duka," ujar Suparno.

Sebelum dinyatakan hilang, korban sedang berwisata bersama rombongan sekolahnya di pantai paling barat Kebumen itu, Sabtu 15 Desember 2018. Namun saat bermain dipinggir muara, sekitar pukul 15.00 WIBb, korban tergelincir dan masuk ke palung Muara Sungai Bodo.

Sejak saat itu, korban dinyatakan hilang dan selanjutnya dilakukan pencarian korban.

Pencarian korban dilakukan oleh Tim SAR gabungan. Yang terdiri dari Polairud Polres Kebumen, Polsek Ayah, TNI AL, SAR Lawet Perkasa, Cilacap Rescue, dan Nelayan PPI Logending.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>