Dihadapan Ribuan Relawan, Darori Minta Agar Tak Paksa Warga untuk Memilihnya

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sedikitnya lima ribu Relawan KRT Darori Wonodipuro mengikuti pembekalan di GOR Petanahan, Minggu, 13 Januari 2019. Pembekalan dilakukan menyusul pelaksanaan Pemilu 2019 semakin dekat.
Dihadapan Ribuan Relawan, Darori Minta Agar Tak Paksa Warga untuk Memilihnya
Putra KRT Darori Wonodipuro, dr Silva ST Anggatri yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil X dari Partai Gerindra, berswafoto dihadapan relawannya di GOR Petanahan, Minggu, 13 Januari 2019.
Dalam arahannya, KRT Darori Wonodipuro, meminta kepada seluruh relawannya memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno pada Pemilu mendatang.

Selain itu, juga memenangkan Darori Wonodipuro sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jateng VII dan dr Silva ST Anggatri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil X dari Partai Gerindra.

"Tentunya dengan cara-cara yang santun, dengan cara-cara yang benar," kata Darori Wonodipuro, Senin sore, 14 Januari 2019.

"Lakukan dengan damai, saling menghormati. Kalau mau ajak masyarakat untuk mencoblos Prabowo, Darori, Prabowo dan dr Sylva. Tapi Kalau nggak mau jangan memaksa," tegas Anggota Komisi IV DPR RI ini.

Ia mengungkapkan, dirinya memiliki minimal 3 relawan di setiap desa di 3 kabupaten. Yakni Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga. Dia berharap, setiap relawan dapat mengajak minimal 30 orang.

Selain itu, kampanye kali ini dirinya tidak menggelar kampanye akbar seperti di Alun-alun atau di pasar yang memberikan hadiah. Tetapi, Putra Petanahan ini memilih mengunjungi langsung konstituennya di sejumlah titik di 3 kabupaten tersebut.

"Kami keliling jemput bola. Paling sedikit saya mengunjungi 20 titik di Dapil VII," imbuhnya.

Daori menggelar pembekalan relawan selama tiga hari. Yakni di Banjarnegara diselenggarakan pada Sabtu, 12 Januari 2019. Kemudian, di Kebumen pada Minggu 13 Januari 2019 dan di Purbalingga, Senin, 14 Januari 2019.

Pada pembekalan di Purbalingga, KRT Darori Wonodipuro, mendapat dukungan dari mantan Bupati Pemalang, KH Munir.(*)
Powered by Blogger.