Hilang Sejak Jumat, Warga Mirit ini Ditemukan Meninggal di Dasar Sungai

www.inikebumen.net MIRIT - Sesosok mayat ditemukan di dasar sungai di Desa Patukgawemulyo, Kecamatan Mirit, Sabtu pagi, 26 Januari 2019. Penemuan mayat inipun menggegerkan warga setempat. 
Hilang Sejak Jumat, Warga Mirit ini Ditemukan Meninggal di Dasar Sungai
Petugas melakukan olah TKP (foto: Humas Polres Kebumen)
Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, menjelaskan korban yang ditemukan merupakan seorang lansia yang diketahui bernama Muslihodin (80), warga Desa Pekitan, Kecamatan Mirit.

"Korban ditemukan warga yang tengah melintas di sekitar TKP pada pukul 07.10 WIB pagi tadi," terang Suparno.

Salah satu saksi bernama Bastian, melihat tubuh korban saat melintas di jembatan (sekitar TKP). Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mirit.

"Saat ditemukan, kita tidak menemukan kartu pengenal identitas korban. Hingga akhirnya ada warga yang mengenali korban dari baju yang dikenakan. Karena sebagian wajahnya telah rusak," ungkapnya.

Korban ditemukan dalam keadaan wajahnya rusak karena dimungkinkan digigit kepiting dan udang. Dari hasil olah TKP, dengan melibatkan tim medis dari Puskesmas Mirit, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan yang mengarah ke tindak pidana.

Kuat dugaan korban meninggal karena terpeleset dan masuk ke sungai. Keterangan dari pihak keluarga, korban sudah susah mengingat karena faktor usia.

Informasi dari pihak keluarga, sebelum ditemukan meninggal dunia korban ternyata menghilang sejak Jumat, 25 Januari 2019 sekitar pukul 06.00 WIB.

Selanjutnya dari hasil keterangan keluarga korban, Muslihodin menderita linglung karena usianya. Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan dengan cara adat setempat.(*)
Powered by Blogger.