LDSK Berbagi Bakal Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

www.inikebumen.net KEBUMEN - Tak sedikit anak-anak yang kemudian menjadi yatim karena berbagai latar belakang. Atau mereka masih punya orang tua, tapi kehidupannya jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan dasarnya. Kepada anak-anak seperti mereka, komunitas Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) berencana memberikan santunan melalui program LDSK Berbagi.
LDSK Berbagi Bakal Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Komunitas Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) berencana akan memberikan santunan melalui program LDSK Berbagi, pada 10 Februari 2019 mendatang.
Menurut Pembina LDSK Bambang Priyambodo, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pemandian Air Panas (PAP) Krakal pada 10 Februari 2019 mendatang.

"Direncanakan 100 anak yatim dan dhuafa dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Alian dan sekitarnya yang akan diberi santunan," jelasnya.

Paket santunan yang akan diberikan menurut Bambang antara lain berupa tas sekolah, buku, alat tulis, Al Quran dan kebutuhan lainnya.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Muthie Ummi Firlin menginformasikan sampai saat ini sudah terdaftar anak-anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 10 desa. "Kalau bisa sih, dari 16 desa," terangnya.

Pendataan dilakukan warga LDSK yang berdomisili di Kecamatan Alian dan sekitarnya.

"Kami minta informasi dari RT/RW dan Kantor Desa setempat, untuk mengkonfirmasi bahwa anak-anak tersebut memang layak mendapat santunan," tambah Muthie.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Bambang Priyambodo mengajak Eldeeskamania (warga dan donatur LDSK) untuk bisa berkontribusi. "Bantuan bisa berupa dana atau barang kebutuhan anak-anak yatim dan dhuafa," imbuhnya.

Bantuan dana bisa ditransfer melalui Bank Mandiri, nomor rekening 139-00-1852216-3 atas nama Bambang Priyambodo atau menghubungi ketua panitia Muthie Ummi Firlin 0877-4385-6310.

"Mari mencari kebahagiaan dengan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa," ajak Bambang.(*)

Powered by Blogger.