Malam ini, Gus Yazid Ikuti Gladi Pelantikan Bupati Kebumen di Semarang


www.inikebumen.net SEMARANG - Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, sudah berada di Semarang sejak Kamis siang, 31 Januari 2019. Dia dijadwalkan akan dilantik dan diambilsumpahnya sebagai Bupati Kebumen sisa masa bakti 2016-2021 oleg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, besok pagi, Jumat, 1 Februari 2019.

Malam ini, Gus Yazid (sapaan akrabnya) mengikuti gladi di Gedung Gradhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah di Semarang. Selain itu, sang istri juga ikut dalam gladi yang dimulai pada pukul 19.30 itu.

Zuhroh Yazid Mahfudz, besok juga dijadwalkan akan dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kebumen sisa masa jabatan 2016-2021.

Gus Yazid mengaku tidak melakukan persiapan khusus menjelang pelantikan. Hal itu lantaran semua persyaratan telah terpenuhi. "Baju sudah punya, sepatu sudah ada. Tidak ada persiapan khusus," ungkapnya.

"Yang diundang ada sekitar 150 orang. Mulai dari DPRD, pimpinan OPD, tokoh masyarakat, partai pengusung dan tokoh lainnya," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.