Peduli Gempa dan Tsunami Palu, Suzuki Lanjutkan Program Free Service Check Up Campaign - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Peduli Gempa dan Tsunami Palu, Suzuki Lanjutkan Program Free Service Check Up Campaign

www.inikebumen.net PALU - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Free Service Check Up Campaign di PT Patrako Motor Abadi, diler resmi Suzuki di  wilayah Palu, 16-17 Januari 2019.
Peduli Gempa dan Tsunami Palu, Suzuki Lanjutkan Program Free Service Check Up Campaign
Konsumen dapat menikmati keuntungan cashback setiap pembelian unit, diskon pembelian Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Accessories program Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu dengan menggelar Free Service Check Up Campaign
Program lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu itu digelar dalam upaya pemulihan pascagempa dan tsunami yang terjadi di Kawasan Palu, Sulawesi Tengah, pada 28 September 2018 lalu.

"Kami kembali melaksanakan program tersebut yang dikhususkan bagi konsumen kendaraan roda empat," ujar 4W Area Service Manager PT SIS, Rizka Pradhana Hidayanto, Sabtu, 19 Januari 2019.

Selama dua hari lalu, lanjut dia, Suzuki telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit. Dengan adanya program ini, pihaknya berharap dapat meringankan beban konsumen. Sehingga kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana.

Dalam program ini, konsumen dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standard, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya. Selain itu, terdapat pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli.

Selama acara berlangsung, para pelanggan menikmati berbagai diskon tambahan. Seperti cash back setiap pembelian unit Suzuki, diskon 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

Menurutnya, PT SIS dan PT Patrako Motor Abadi juga mensosialisasikan layanan call center Suzuki kepada para pelanggan dan menggelar Customer Meet Suzuki. Dalam kesempatan ini pula, Suzuki juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan donor darah di mana para pelanggan dapat berpartisipasi.

“PT SIS berupaya membantu memulihkan geliat transportasi di Palu melalui layanan purnajual Suzuki yang akan mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat," tegasnya.

Dalam kelanjutan program Free Service Check Up Campaign ini, Suzuki memperluas cakupan layanan perbaikan untuk mobil dan sepeda motor. "Selain juga penyediaan suku cadang sehingga para pelanggan dapat terus menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima pascabencana,” tutup Rizka.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>