Suzuki Day Kini Hadir di Kota Solo

www.inikebumen.net SUKOHARJO - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan PT Solo Indonesia Utama telah menggelar acara Suzuki Day pada 26-27 Januari 2019 di di diler Solo Indonesia Utama, Jalan Ir Soekarno Ruko CA 43-45, Sukoharjo, Jawa Tengah.
Suzuki Day Kini Hadir di Kota Solo
Sebagai bentuk apresiasi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terhadap para pelanggannya, PT SIS bersama dengan PT Solo Indonesia Utama menggelar acara Suzuki Day pada tanggal 26-27 Januari 2019.
Program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru serta mengapresiasi pelanggan dengan memberikan berbagai keuntungan seperti gratis oli mesin, diskon suku cadang sebesar 20 persen, serta keuntungan lainnya.

"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi di acara Suzuki Day ke-50 ini. Selain memperkenalkan outlet baru di Solo, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kami kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Solo dan sekitarnya," ujar Service Area PT SIS, Reza Bagus Pratama.

Selama dua hari, sebanyak 179 unit kendaraan, dari target 150 unit, telah menerima fasilitas pelayanan purnajual ini secara gratis. Kedepannya, pihaknya berharap dapat meningkatkan kinerja dan fasilitas purnajual agar konsumen lebih puas dan kendaraan konsumen tetap prima.

Selama acara Suzuki Day ini berlangsung, beragam keuntungan telah dinikmati pelanggan mulai dari servis gratis hingga mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga menggelar aktivitas Customer Meet dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki.

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat beragam manfaat tentang cara merawat kendaraan secara optimal. Selain itu, Suzuki Day ini menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya,” tutup Reza.(*)
Powered by Blogger.