Dinas Dukcapil dan Dinas PMPTSP Kebumen Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dinilai telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, memberikan penghargaan kepada dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penghargaan atas kepatuhan pelayan publik 2018 berdasarkan penilaian dari Ombudsman RI.
Dinas Dukcapil dan Dinas PMPTSP Kebumen Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik
Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, menyerahkan piagam penghargaan kepada OPD berprestasi.
Dua OPD tersebut, yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kebumen. OPD ini mendapat predikat kepatuhan tinggi, dengan nilai 100 modul dalam zona hijau. Adapun jumlah pelayanan yang mendapat penghargaan ini ada 5 produk pelayanan administrasi.

Kemudian, diberikan kepada Dinas Pananaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Kebumen. Dengan jumlah 25 produk pelayanan administrasi, yang berhasil memperoleh nilai 96,8 modul dalam zona hijau dengan predikat kepatuhan tinggi.

Piagam pengharaan diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, yang diterima oleh Kepala OPD Disdukcapil Frans Haidar MPA dan Kepala DPMPTSP Hery Setyanto,  pada Upacara Bendera 17 Februari 2019, di Lapangan Setda Kebumen, Senin pagi, 18 Februari 2019.

"Mari tingkatkan semangat, tekad, sinergitas dan kinerja kita. Masyarakat menunggu hasil kerja kita. Mari berikan karya terbaik kita. Baik dalam hal pemerintahan, pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat," kata Ahmad Ujang Sugiono.

Selain itu, pada kesempatan itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada 27 PNS yang memasuki purna tugas Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret 2019.(*)
Powered by Blogger.