Header Ads

Jelang Pemilu, Dua Ribu Pesilat Pagar Nusa Kebumen Dukung Situasi Kamtibmas


Jelang Pemilu, Dua Ribu Pesilat Pagar Nusa Kebumen Dukung Situasi Kamtibmas

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 2.000 pendekar Pagar Nusa Kebumen berkomitmen akan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kebumen. Mereka mengaku siap bersinergi dengan Polres Kebumen dalam mendukung situasi kamtibmas.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Pagar Nusa Kabupaten Kebumen Asyahari Muhammad Al Hasani, saat menerima kunjungan Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede di Pondok Pesantren Al Hasani Desa Jatimulyo, Kecamatan Alian, Senin, 11 Februari 2019.

"Kami para santri dan pagar nusa siap bersinergi dengan Polres Kebumen dalam mendukung situasi Kamtibmas di wilayah Kebumen," ujarnya.

Kunjungan Kapolres bersama sejumlah pejabat utama di Polres Kebumen itu juga disambut oleh Pengasuh Ponpes Al Hasani, Fachrudin Achmad Nawawi.

Pada kunjungannya itu,  Robert Pardede menyumbangkan matras kepada pondok pesantren tersebut.  Bantuan matras itu sebagai bentuk dukungan kemajuan olahraga beladiri di Kebumen. Khususnya untuk digunakan latihan beladiri pencak silat Pagar Nusa.

"Semoga matras-matras itu dapat bermanfaat,"  Robert Pardede didampingi Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu, Kasat Binmas AKP Yusuf dan Kapolsek Alian AKP Muksin.(*)
Powered by Blogger.