LDSK Kembali Santuni 100 Anak Yatim dan Dhuafa

www.inikebumen.net ALIAN - Untuk menanamkan rasa syukur dan sikap berbagi dengan sesama, grup facebook Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) mengadakan kegiatan LDSK Berbagi.

LDSK Kembali Santuni 100 Anak Yatim dan Dhuafa
LDSK memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Obyek Wisata Pemandian Air Panas (PAP) Krakal, Minggu, 10 Februari 2019.
Demikian dijelaskan ketua panitia LDSK Berbagi Muthie Ummi Firlin, pada saat pelaksanaan kegiatan, Minggu, 10 Februari 2019 di obyek wisata Pemandian Air Panas (PAP) Krakal.

"Dalam kegiatan kali ini kita mengangkat tema Istimewa dalam berkomunitas, Bermakna dalam berbagi," jelas Ummi Firlin.

Untuk tahun 2019 ini, kegiatan LDSK Berbagi mengundang 100 anak usia Sekolah Dasar, kurang mampu (yatim dan dhuafa) yang berasal dari wilayah Kecamatan Alian dan sekitarnya. Mereka mendapat santunan berupa barang-barang kebutuhan sekolah dan mengaji antara lain, tas sekolah, buku, alat tulis dan Al-Qur'an.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bupati RAI Ageng Sulistyo, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi komunitas LDSK atas kegiatan LDSK Berbagi.

"Kegiatan semacam ini merupakan kontribusi positif dan ini juga menjadi pertanda bahwa keberadaan LDSK terus memberi manfaat bagi masyarakat," tulis Gus Yazid, sapaan akrab Bupati Kebumen.

Gus Yazid berharap kiprah positif tersebut dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Mengingat dirinya baru dilantik sebagai Bupati Kebumen, 1 Februari 2019 lalu, Gus Yazid juga mohon do'a restu dan dukungan dari semua pihak, termasuk dari sedulur-sedulur komunitas LDSK.

Pembina sekaligus penasehat LDSK, Bambang Priyambodo dalam sambutanya juga berharap agar ke depan kegiatan LDSK Berbagi lebih sering diselenggarakan dan ditingkatkan, baik dari penerima santunan maupun dari nilai nominal yang dibagikan.(*)
Powered by Blogger.