Header Ads

Lepas dari Perhatian Orangtua, Balita di Pejagoan ini Ditemukan Tewas di Belik



www.inikebumen.net PEJAGOAN -  Wildan Hafis (2), Balita warga Desa Peniron, Kecamatan Pejagoan, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah belik (sumber air yang biasa digunakan untuk mencuci pakaian) di desa setempat, Selasa, 5 Februari 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi saat korban ditinggal menjemur pakaian oleh ibunya, Siti Fatayatun (35) dan kakaknya, Nur Ngatiqoh (15).

"Saat belum kejadian, korban ini menangis dan selanjutnya ditidurkan oleh Ibunya. Setelah tertidur, korban ditinggal menjemur pakaian di halaman rumah," terang Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno,  Selasa sore.

Sekitar pukul 11.30 WIB, ibunya mengecek korban di kamar, namun  tidak ditemukan. Keduanya melanjutkan pencarian di sebuah belik (kolam yang biasanya digunakan untuk mencuci baju). Betapa terkejutnya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa mengambang di kolam.

Inafis Polres Kebumen yang datang ke ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan tanda penganiayaan.

Keterangan ini diperkuat oleh tim Medis dari Puskesmas Pejagoan yang juga datang ke lokasi, melakukan pengecekan pada tubuh korban. Keterangan tim Medis, pada tubuh korban tidak ditemukan luka penganiayaan.(*)
Powered by Blogger.