Mantap! Muncul Group Kenalkan Motor Niaga Viar Karya MDT Berdaya Angkut 1,5 Ton

www.inikebumen.net GOMBONG - Muncul Group mengenalkan kendaraan roda tiga Viar Karya MDT (Mini Dump Truck). Kendaraan niaga dari Viar ini diperuntukan untuk mengangkut sampah, pasir, material bangunan dan pendukung kegiatan lainnya.

Muncul Group Kenalkan Motor Niaga Mini Dump Truck
Viar Karya MDT, kendaraan niaga dari Viar ini diperuntukan untuk mengangkut sampah, pasir, material bangunan dan pendukung kegiatan lainnya.
"Selain itu, para petani sangat membutuhkan sarana pengangkut pupuk maupun hasil panen yang murah, mudah dan fleksibel, oleh karena itu Viar ingin mencoba memberikan solusi kepada para petani agar kerja mereka menjadi lebih mudah," ujar Marketing and After Sales Division Head Muncul Group, Santoso Budiawan, Sabtu, 16 Februari 2019.

Produk motor niaga Viar ini lebih ekonomis, baik dari harga OTR, biaya perawatannya, konsumsi BBM, serta biaya pajak kendaran bermotor. Dengan volume cilynder yang bervariatif mulai dari 150 cc, 200 cc hingga tersedia dalam varian 300cc mempunyai daya angkut yang bisa mencapai 1,5 ton dengan dimensi bak sesuai dengan panjang basic kendaraan VIAR KARYA yang dipilih.

Tidak hanya itu, ketebalan plat pada bak yang mencapai 1,2 mm dan dengan bahan lantai plat bordes berukuran tebal 2,3 mm membuatnya lebih tahan terhadap karat serta bisa digunakan untuk membawa barang yang berat.

Belum lagi disematkannya suspensi serta memakai jenis teleskopik membuat kaki-kaki bagian depan lebih kokoh dan terasa nyaman saat digunakan di jalur yang kurang rata sekalipun.

Muncul Group Kenalkan Motor Niaga Mini Dump Truck
Viar Karya MDT tampak dari belakang.
Viar Karya Mini Dump Truck sudah didukung dengan stabilizer yang berfungsi mampu meredam getaran antara bak dengan gardan. Pada bagian bak belakang pun menggunakan sistem Hidrolik dan Floater mirip seperti teknologi yang terdapat pada mobil truk. Fitur hidrolik otomatis untuk mengangkat bak dan juga Hi-Lo yang berfungsi membantu kinerja mesin ketika memuat beban berat. Kapasitas bahan bakar 12,5 liter dengan konsumsi 1:30 liter.

Seperti varian Viar Karya lainnya, type ini juga bisa dioperasikan berjalan secara mundur sehingga semakin mempermudah pengendara. Viar Motor juga akan memberikan garansi mesin selama 3 tahun dan garansi kelistrikkan selama 6 bulan kepada para konsumennya.

Viar Karya MDT ini tersedia dalam lima varian, yakni 150 R, 150 L, 200 R, dan 200 L dan 300 R. Viar Karya MDT ini dijual mulai harga Rp 40-an juta.

"Kelebihan dari Viar Karya MDT ini pengemudi cukup dengan SIM C, tanpa KIR, garansi 3 tahun, sparepart terjamin. Ada ban Serep, ada gigi mundur dan bak dengan hidrolik otomatis," imbuhnya.(*)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Muncul Bursa Motor 
 Jalan Yos Sudarso 152 Gombong, 0287-472150

Muncul Bursa Motor Kebumen
 Jalan A Yani No 168 Kebumen, 0287-3833382

Muncul Motor Purbalingga
Jalan Wirasaba No 17 Purbalingga, 0281-891464

Muncul Motor Purwokerto
Jalan Gerilya Timur 49 Purwokerto, 0281-633399.






Powered by Blogger.