Naas! Warga Petanahan ini Dibacok Anak Kandungnya Sendiri Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

www.inikebumen.net PETANAHAN - Naas dialami Samirah (60) warga Desa Podourip, Kecamatan Petanahan. Sebab, tiba-tiba dia dibacok oleh Mario (33) anak kandungnya sendiri. Akibatnya, Samirah mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Dr Margono Soekarjo (RSMS) Banyumas.

Naas, Warga Petanahan ini Dibacok Anak Kandungnya Sendiri
Pelaku pembacok ibu kandungnya sendiri diamankan polisi. (Foto: Humas Polres Kebumen)
Peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi, 28 Februari 2019 sekitar pukul 06.30 WIB. Dugaan sementara, Mario tega membacok ibunya sendiri karena penyakit gangguan jiwa yang dideritanya kambuh.

"Anak ini membacok ibunya dengan sebilah golok saat korban berada di dapur," terang Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno.

Polisi yang datang ke lokasi, dibantu warga langsung mengamankan Mario agar tidak terjadi aksi susulan.

Mario sempat diamankan di Balai Desa Podourip hingga akhirnya dibawa ke RSJ Magelang. Sedangkan ibunya sampai saat ini masih dirawat di RSUD Dr Margono Soekarjo (RSMS) Banyumas. "Informasi terakhir sudah sadar," ucapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku sebelumnya pernah menjalani pengobatan di RSJ Magelang selama satu bulan. Dia mengalami gangguan jiwa karena putus cinta.

Pelaku merupakan akan anak ke dua dari tiga bersaudara. Selama ini, pelaku tinggal berdua bersama ibunya, karena ayahnya telah meninggal. Sedangkan saudaranya sudah menikah.(*)

Powered by Blogger.