Peduli Lingkungan dan Olahraga, Komunitas LDSK Gelar Senam Massal dan Baksos

www.inikebumen.net GOMBONG - Kepedulian group facebook Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) terhadap kebersihan lingkungan tak hanya sebatas slogan. tapi juga diwujudkan dalam aksi nyata.

Peduli Lingkungan dan Olahraga, Komunitas LDSK Gelar Senam Massal dan Baksos
Komunitas LDSK mengadakan kegiatan bakti sosial dan senam massal di Alun-alun Gombong, Minggu pagi, 17 Februari 2019.
Hal ini terlihat dari kegiatan bakti sosial (baksos) dalam bentuk gerakan bersih-bersih lapangan Manunggal Gombong, Minggu pagi, 17 Februari 2019. Kegiatan bertema "Peduli Terhadap Kesehatan, Peduli Terhadap Lingkungan", ini diikuti puluhan anggota komunitas grup LDSK yang berdomisili di sekitar Gombong.

Dipimpin langsung oleh pembina sekaligus penasehat LDSK, Bambang Priyambodo, gerakan bersih-bersih sampah dipusatkan di area CFD lapangan Manunggal.
Selaku koordinator kegiatan Aline Dhian menjelaskan, bahwa aksi bersih-bersih dilakukan untuk menumbuhkan pemahaman dan kesadaran masyarakat pada umumnya tentang pentingnya menjaga kebersihan.

"Karena kebersihan sebagian daripada iman, jadi percuma kalau kita sehat tapi lingkungan kotor," tegas Aline.

Sebelum melakukan aksi bersih-bersih sampah, anggota LDSK yang hadir terlebih dulu melakukan senam bersama. Aline Dhian yang juga seorang instruktur senam, memimpin acara tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Temu Darat LDSK, sebagai media komunikasi para anggota. Tak hanya menyampaikan pesan-pesan, penasihat LDSK Bambang Priyambodo juga membagikan  70 doorprize kepada hadirin yang beruntung.

Dalam pesannya, Bambang Priyambodo kembali mengingatkan bahwa LDSK merupakan komunitas yang peduli dengan Kebumen. Hal itu diwujudkan melalui berbagai bentuk kepedulian seperti kesehatan dan lingkungan, melalui kegiatan senam bersama dan aksi bersih-bersih lingkungan.(*)

Powered by Blogger.