PMII Kebumen Tak Cukup Hanya Miliki Semangat Tinggi

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) diharapkan bukan hanya semangatnya yang membara. Namun PMII sangat diharapkan dapat menjadi organisasi yang memiliki keunggulan. Khususnya pada kegiatan sosial dan edukasi.
PMII Kebumen Tak Cukup Hanya Miliki Semangat Tinggi
Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, memberikan ucapan selamat kepada pengurus PMII Cabang Kebumen yang baru dilantik.
Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, saat menghadiri pelantikan Pengurus  PMII Cabang Kebumen masa khidmat 2018-2019. Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Sabtu, 2 Februari 2019.

"Yaitu mampu memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Sekaligus menjadi tuntunan bagi proses pembentukan karakter dan kepribadian pemuda. Sehingga para pemuda menjadi insan yang berkualitas," ujarnya.

Menurutnya, PMII tidak hanya sekedar sebuah organisasi massa. Tetapi juga sekaligus merupakan asset bangsa. PMII diminta dapat menjadi media bagi pembentukan mental dan karakter. Baik sebagai media penyalur inspirasi, motivasi, maupun sebagai media pengembangan potensi.

"Ke depan, tentu eksistensi dan kiprah nyata PMII  perlu terus ditingkatkan. Dengan demikian,  PMII  akan semakin dirasakan manfaatnya. Baik oleh anggota, pemerintah terlebih masyarakat luas," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Mohammad Dzikrulloh bersama 25 mahasiswa lainnya dilantik dan dikukuh menjadi Pengurus PMII Kabumen masa khidmat 2018-2019.(*)

Powered by Blogger.