Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir, Komunitas MBI Janji Bakal Hadirkan Ribuan Moge ke Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Jakarta berjanji akan menyelenggarakan sebuah kegiatan di Kebumen.

Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir, Komunitas MBI Janji Bakal Hadirkan Ribuan Moge ke Kebumen
Komunitas Motor Besar Indonesia menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kebumen. Bantuan diserahkan di Pendopo Rumdi Bupati, Jumat sore, 15 Februari 2019.
Hal itu disampaikan oleh Perwakilan MBI Jakarta, Sukoco, saat menyerahkan bantuan kepada para korban bencana banjir di Pendopo Rumdin Bupati, Jumat sore, 15 Februari 2019.

"Kalau selama ini kita biasa menyelenggarakan even di Dieng maupun Jogja. Kedepannya kita akan selenggarakan di Kebumen," ujar Sukoco, mewakili komunitasnya.

Dirinya mengaku baru mengetahui ternyata Kabupaten Kebumen memiliki potensi wisata yang cukup bagus. "Selama ini, kami hanya lewat saja. Atas saran dari pembina kami, Pak Bambang Soesatyo (Ketua DPR RI), kami akan menginap di Kebumen sampai Minggu," kata dia.

Dalam setiap kegiatan, lanjut dia, diikuti oleh sedikitnya oleh seribu motor. Sehingga diharapkan akan mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kebumen.
"Barangkali ada temen yang mau investasi di sini. Seperti hotel maupun properti lainnya," imbuhnya.

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyambut baik rencana Komunitas Motor Besar Indonesia yang aka menggelar kegiatan di Kebumen.

Sehingga akan sangat membantu promosi wisata di Kebumen. Terlebih, belum lama ini Geopark Karangsambung Karangbolong telah ditetapkan sebagai geopark nasional.

Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir, Komunitas MBI Janji Bakal Hadirkan Ribuan Moge ke Kebumen
Anggota Komunitas Motor Besar Indonesia foto bersama dengan Bupati Kebumen.
"Ini merupakan geopark nasional satu-satunya di Jawa Tengah," kata Yazid Mahfudz. Ia berharap kedepannya Komunitas Motor Besar Indonesia dan elemen lainnya, terus memberi perhatian kepada masyarakat Kabupaten Kebumen.

Pada kesempatan itu diserahkan bantuan berupa sejumlah uang tunai kepada kepala desa yang wilayahnya diterjang banjir pada 16 Januari 2019 lalu. Yakni Kepala Desa Adiluhur, Kecamatan Adimulyo dan Kepala Desa Entak, Kecamatan Ambal.

Hadir pada acara itu, Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono. Serta sejumlah pejabat lainnya.(*)

Powered by Blogger.