Wadahi Kreatifitas Anak Muda, Meotel Kebumen Bakal Gelar Band Competition - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wadahi Kreatifitas Anak Muda, Meotel Kebumen Bakal Gelar Band Competition

Wadahi Kreatifitas Anak Muda Kebumen, Meotel Bakal Gelar Band Competition
Meotel Kebumen bakal menggelar Band Competition pada 2 Maret 2019 mendatang.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 12 group band asal Kabupaten Kebumen dijadwalkan akan turut dalam kompetisi "Ukafe Band Competition" untuk memperebutkan piala dan uang pembinaan senilai Rp 1,5 juta.

Kompetisi yang akan dibuka langsung oleh General Manager Meotel Keebumen Indrianto Kurniawan ini akan digelar di halaman parkir Meotel Kebumen Jalan Ahmad Yani 31 Kebumen, pada 2 Maret 2019 mendatang.

"Kompetisi ini merupakan ajang untuk menggali potensi kaum muda asal Kabupaten Kebumen yang cinta akan dunia seni musik. Oleh karenanya saya sangat mendukung kegiatan ini", ucap Indrianto Kurniawan.

Ia mengharapkan kompetisi band seperti ini bisa berlangsung setiap tahun atau bahkan enam bulan sekali. Dengan banyaknya kompetisi, menurut penilaian Indrianto akan muncul bakat-bakat baru group band yang berkualitas.

Ia menilai potensi anak muda Kabupaten Kebumen dibidang seni cukup banyak. Untuk mewadahi potensi ini perlu dilakukan berbagai aktivitas berkesenian yang bersifat kompetisi.

"Kepada panitia, saya sangat mendukung acara ini dan semoga ini bisa menjadi wadah kreativitas kaum muda dibidang seni", kata Indrianto.

Disebutkan kriteria penilaian kompetisi diantaranya skiil individu, kekompakan, atraktif dan harmonisasi musik dan tidak lupa Voting dari penonton.

Ketua panitia, Djohan Yanuar, mengatakan meski baru pertama kali diselenggarakan, pihaknya meyakini antusiasme peserta terhadap kegiatan ini akan tinggi.

"Sebetulnya yang mendaftar cukup banyak lebih dari 50 peserta, namun kami sebagai panitia hanya membatasi sampai 12 peserta untuk ikut dalam audisi", kata  Djohan.

Selain kalangan anak muda, kompetsisi di Halaman parkir Meotel Kebumen ini juga diharapkan dapat menghibur semua kalangan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>