Yuk! Nonton Pentas Komunitas Seni Titik Kumpul di Ampitheater Ratih TV Kebumen




www.inikebumen.net KEBUMEN - Komunitas Seni Titik Kumpul akan melakukan lawatan internasional ke Taiwan. Lawatannya itu untuk mementaskan kesenian Kebumen pada pagelaran Yilan Green Expo ke-19.

Untuk bisa terpilih bisa tampil di Yilan Green Expo Taiwan ini, Titik kumpul harus bersaing ketat dengan negara-negara lain. Mulai dari Filipina, Jepang, Vietnam, China, Taiwan dan negara-negara lain.

Setelah melewati serangkaian seleksi, akhirnya Titik Kumpul terpilih bersama dua tim dari negara lain untuk tampil di event yang diselenggarakan di Dongshan Railway Station dan di Dongshan River Ecoark

Yilan Green Expo ini adalah acara musim semi tahunan terbesar di Taiwan yang tahun ini mengusung tema "Aksi Hijau". Di Taiwan, Komunitas Titik Kumpul bakal mementaskan Sendratari dan Wayang Golek.

Karena terbatasnya dana untuk berangkat ke Taiwan, Komunitas Seni Titik Kumpul akan menggelar penggalangan dana melalui pentas seni. Pentas itu akan digelar di Ampitheater Diskominfo atau Ratih TV Kebumen, Sabtu, 23 Februari 2019.

Pentas tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB. Adapun tiket box untuk menonton pementasan ini Rp 50.000.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi: 08159528958.(*)
Powered by Blogger.