Diduga karena Mantan Istri Menikah Lagi, Pria Sadang ini Nekat Gantung Diri - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Diduga karena Mantan Istri Menikah Lagi, Pria Sadang ini Nekat Gantung Diri

www.inikebumen.net SADANG - Mahrun (42), warga Desa Cangkring, Kecamatan Sadang, ditemukan sudah meninggal dunia dengan menggantung pada seutas tali. Diduga korban gantung diri di sebuah rumah kosong di desa setempat, Sabtu, 2 Maret 2019. Peristiwa inipun membuat gempar warga setempat. 
Diduga karena Mantan Istri Menikah Lagi, Pria Sadang ini Nekat Gantung Diri
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya Mahrun yang gantung diri. (Foto: Humas Polres Kebumen)
Informasi yang berhasil dihimpun, korban Mahrun sebelum ditemukan meninggal dunia meninggalkan rumah orangtuanya pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, menjelaskan Mahrun ditemukan menggantung pada pasak ruang tamu dengan posisi tali plastik melilit pada lehernya.

"Mahrun pertama kali ditemukan meninggal oleh Ibunya yang sedari malam mencarinya," terang Suparno, Minggu, 3 Maret 2019.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda yang mencurigakan yang mengarah kepada tindak pidana.

"Kuat dugaan yang bersangkutan sengaja bunuh diri. Kita juga melibatkan petugas kesehatan dari Puskesmas Sadang untuk mengecek bagaimana kondisi jenazah," ujar Suparno.

Kapolsek Sadang Iptu Suwarto, mengatakan berdasar penuturan sejumlah anggota keluarga, Mahrun menjadi pendiam setelah bercerai dengan istrinya kurang lebih tiga tahun yang lalu.

Sedangkan mantan istrinya, yang juga tetangga Mahrun, kini telah menikah lagi. Dalam kesehariannya, Mahrun tinggal bersama dengan orang tuanya.

"TKP yang digunakan untuk gantung diri itu rumah yang dulu pernah ditinggali oleh Mahrun bersama dengan keluarga dan istri sebelum bercerai," terangnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>