Ditinggal Ibunya Jemur Padi, Sri Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Ditinggal Ibunya Jemur Padi, Sri Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur
Polisi melakukan olah TKP di sumur ditemukannya jasadSri Ismudiyati
www.inikebumen.net AMBAL - Warga Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di dalam sebuah sumur warga setempat, Rabu, 27 Maret 2019.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan, korban bernama Sri Ismudiyati (37) warga setempat. Korban ditemukan sudah meninggal dunia tercebur sumur yang letaknya di dalam rumah orangtuanya.

"Peristiwa tersebut diketahui oleh Ibunya Satinah (63) sekitar pukul 12.00 wib. Saat itu Satinah mencari anaknya (korban) di sekitar rumah," terang Suparno, Rabu malam.

Korban yang sejak 2013 mengidap epilepsi, ditinggalkan sendirian oleh ibunya untuk menjemur padi di dekat rumahnya. Pencarian dilakukan di rumah tetangganya, namun upayanya sia-sia. "Sedangkan ayah korban masih ada urusan di sawah," ujarnya.

Setelah melakukan penyisiran ke sejumlah sudut rumah dan ke rumah tetangganya, akhirnya Satinah mengecek sumur yang berada di dalam rumahnya.
Sumur itu tampak keruh dari biasanya.

"Satinah memperhatikan dengan seksama, rupanya Sri berapa di dasar sumur dengan posisi kepala di bawah dan kakinya di atas. Diameter sumurnya, kalau kita perhatikan, tidak ada satu meter. Jadi kalau jatuh posisi kepala di bawah, akan sangat susah menyelamatkan diri," jelasnya.

"Dari hasil olah TKP, korban dimungkinkan terjebur sumur saat penyakitnya kambuh. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana," ungkapnya.(*)
Powered by Blogger.