Dukung Earth Hour, Meotel Kebumen Hemat Listrik Ribuan Watt

Dukung Earth Hour, Meotel Kebumen Hemat Listrik Ribuan Watt
Selama satu jam penuh, Meotel Kebumen memadamkan listrik untuk mendukung Earth Hour, Sabtu malam, 30 Maret 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen mengajak semua tamunya untuk memadamkan listrik selama satu jam, Sabtu malam, 30 Maret 2019. Aksi tersebut untuk memperingati Earth Hour.

General Manager Meotel Kebumen, Indrianto Kurniawan, menjelaskan tidak banyak yang memahami arti pentingnya menghemat energi listrik yang berasal dari hasil bumi. Apalagi mengetahui hasil bumi yang digunakan manusia tersebut tidak tak terbatas.

"Meotel Kebumen melaksanakan aksi kepedulian lingkungan dengan mendukung program Earth Hour 2019," jelas Indrianto, Sabtu malam.

Indrianto Kurniawan, menyampaikan dari satu jam aksi hemat energi pihaknya mampu menghemat listrik ribuan watt.

"Hasil yang kita capai tidak sia-sia, karena dalam peringatan Earth Hour kali ini, dalam waktu satu jam saja Meotel Kebumen berhasil menghemat energi ribuan watt. Atau setara dengan energi listrik untuk penerangan kurang lebih 80 rumah," ujarnya.

Mengusung tema “Connect to Earth” dan menggunakan lilin untuk menggambarkan logo Earth Hour. Kampanye ini mendapatkan perhatian dari tamu-tamu hotel bahkan menjadi objek untuk berfoto bersama.

Tepat pukui 20.30 WIB, Meotel Kebumen memadamkan lampu di area publik. Seperti parkir, lobby, Ukafe, toilet, koridor hotel, ballroom dan tempat meeting serta semua ruangan kantor.

Pada waktu bersamaan digelar final band competition Ukafe Meotel Kebumen. Terdapat tiga finalis, yaitu Andesta Band, Appocalipse Band, dan Accoustic Band. Ketiga band tersebut saling berlomba mencuri perhatian pengunjung hotel dan Ukafe untuk mendapatkan vote.

"Semua antusias merayakan peringan Earth Hour dengan bersama sama menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh ketiga Finalis band competition," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.