Imam Tobroni Pindah ke Cilacap, Kepala Kantor Kemenag Kebumen Dijabat H Panut

Imam Tobroni Pindah ke Klaten, Kepala Kantor Kemenag Kebumen Dijabat H Panut
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyerahkan cinderamata kepada Imam Tobroni disaksikan Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Kebumen yang baru, H Panut.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menghadiri acara Lepas Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen di Pendopo Rumdin Bupati, Jumat pagi, 15 Maret 2019.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kebumen saat ini dijabat oleh H Panut SPd MM. Sebelumnya bertugas di Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo. Sedangkan, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen yang lama, H Imam Tobroni SAg MM, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cilacap.

Hadir pada acara itu, Asisten Sekda Supriyandono, Ketua MUI Kabupaten Kebumen, Anggota Forkopimda, serta pejabat di jajarang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.

Dalam sambutannya, Bupati Kebumen menyampaikan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Imam Tobroni, yang telah melaksanakan tugas di Kabupaten Kebumen dengan penuh dedikasi.

"Semoga ini akan menjadi catatan kebaikan dan amal sholeh. Semoga di tempat pengabdian yang baru, sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, prestasi, sukses dan keberkahan akan selalu menyertai Bapak," tuturnya.

Kepada Panut, bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kebumen. "Kedatangan Bapak tentunya membawa harapan besar. Harapan akan kinerja Kementerian Agama Kabupaten Kebumen yang semakin baik. Juga kerjasama yang semakin sinergis dengan pemerintah Kabupaten Kebumen," ujarnya.

Sebelumnya, Imam Tobroni dan Panut dilantik dan diambilsumpahnya untuk menduduki jabatan baru bersama delapan pejabat lainnya di lingkungan Kemenag Kantor Wilayah Jawa Tengah. Mereka dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Jawa Tengah, Farhani, di Semarang, Jumat, 8 Maret 2019 pekan lalu.

Pejabat baru yang dilantik, yakni Ahyani (Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jateng). Kemudian, Muh Saidun (Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Jateng), Nur Abadi (Kabid Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kanwil Kemenag Jateng).

Imam Tobroni (Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cilacap), Taufik Rahman (Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Batang), Kudaifah (Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pemalang).

Selanjutnya, Nurudin (Kepala Kantor Kemenag Kota Salatiga), Anif Solikhin (Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Klaten), Fahrudin (Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Boyolali) dan Panut (Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen).(*)
Powered by Blogger.