Inilah Biodata Lengkap Bakal Calon Wakil Bupati Kebumen

Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono menyerahkan berkas dua  Bakal Calon Wakil Bupati Kebumen kepada Pimpinan DPRD
www.inikebumen.net KEBUMEN - Teka teki siapa Bakal Calon Wakil Bupati Kebumen yang akan mendampingi Yazid Mahfudz, akhirnya terjawab. Hal itu setelah berkas persyaratan Bakal Cawabup diserahkan Eksekutif kepada DPRD Kebumen.

Berkas tersebut diserahkan oleh Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, yang didampingi Asisten 3 Sekda Supriyandono,  kepada Pimpinan DPRD Kebumen Agung Prabowo dan Miftahul Ulum di Gedung DPRD Kebumen, Jumat, 8 Maret 2019.

Dua nama Bakal Cawabup tersebut, yakni Busro dan H Arif Sugiyanto. Keduanya diusulkan oleh koalisi partai pengusung M Yahya Fuad dan Yazid Mahfudz, pada Pilkada 2015 lalu.

Berikut biodata kedua Bakal Cawabup tersebut:
Busro
Bakal Cawabup pertama memiliki nama lengkap Busro. Pria yang beragama Islam ini lahir di Kebumen, 12 Mei 1958.  Warga Kuwarisan RT 03 RW 12 Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen, berstatus sebagai Pensiunan PNS.

Arif Sugiyanto
Kemudian, Bakal Cawabup selanjutnya memiliki nama lengkap H Arif Sugiyanto SH.  Pria yang lahir di Kebumen, 10 Juni 1977 ini beralamat di
Perum Citra Gran Aversa Park AA 15 No 53 Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Arif yang saat ini juga menjabat sebagai Bendahara 1 PC NU Kebumen ini mengenyam pendidikan dasar di SD Negeri 6 Panjer. Kemudian, SMP Negeri 3 Kebumen   SMA Negeri Prembun dan STHI Jakarta.

Berdasarkan  riwayat pekerjaan, Arif pernah menjadi anggota polisi  dari tahun 1997 sampai 2017. Kemudian, sejak 2017 hingga sekarang menjadi Komisaris PT Bumi Indonesia Properties.

Sebelumnya, Yazid Mahfudz, menerima usulan dua nama bakal calon wakil bupati dari koalisi partai politik pengusung dirinya saat Pilkada 2015 lalu.

Berkas dua nama tersebut diserahkan pimpinan parpol kepada bupati di Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat sore, 1 Maret 2019 pekan lalu.

Setelah berkas diserahkan kepada DPRD, nasib kedua bakal calon wakil bupati berada ditangan DPRD Kebumen.(*)
Powered by Blogger.