Inilah Sepuluh Pejabat Eselon II Pemkab Kebumen yang Dirotasi

www.inikebumen.net KEBUMEN -  Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, merotasi sepuluh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kebumen. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu digelar di Pendopo Rumdin Bupati Kebumen, Senin siang, 4 Maret 2019.
Inilah Sepuluh Pejabat Eselon II Pemkab Kebumen yang Dirotasi
Pejabat eselon II mengucapkan sumpah dan janji sebelum menduduki jabatan baru.
Adapun sepuluh Pejabat Eselon II yang dirotasi yakni Hery Setyanto menduduki jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra. Sebelumnya, Hery menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Nugroho Tri Waluyo, sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Sebelumnya dia menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Kemudian, Supriyandono, sebagai Asisten Administrasi, yang sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

Dwi Suliyanto, bertukar posisi dengan Siti Kharisah. Dwi Suliyanto dilantik sebagai Sekretaris DPRD dan Siti Kharisah sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil dan Menengah. Moh Amirudin, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan, yang sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Selanjutnya, Tri Haryono, sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Pudji Rahaju, sebagai Kepala BAP3DA, sebelumnya  Kepala Dinas Pertanian dan Pangan.

Serta Widhiatmoko, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Disperindag). Widhiatmoko sebelumnya Asisten Administrasi, dan Slamet Mustolkhah sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Sebelumnya, Slamet Mustolkhah, menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.(*)

Powered by Blogger.