Pimpin Polsek Kuwarasan, Iptu Marheni jadi Satu-satunya Kapolsek Wanita di Kebumen

Pimpin Polsek Kuwarasan, Iptu Marheni Satu-satunya Kapolsek Wanita di Kebumen
Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede memasangkan tanda pangkat kepada Ipti Marheni yang menjabat sebagai Kapolsek Kuwarasan yang baru. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Inspektur Polisi (Iptu) Marheni, menjadi satu-satunya wanita yang menjabat sebaga Kapolsek di jajaran Polres Kebumen. Itu setelah jabatan Kapolsek Kuwarasan diserahterimakan dari AKP Surati Montro kepada Iptu Marheni, Senin pagi, 18 Maret 2019.

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede, di Lapangan Tenis Polres Kebumen.

Iptu Marheni, menggantikan AKP Surati Montro, karena akan memasuki masa pensiun pada April 2019 mendatang.

"Alih tugas di lingkungan Polri semacam ini merupakan hal biasa, wajar dan alami. Saya mengucapkan terimakasih kepada AKP Surati Montro yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," tegas AKBP Robert Pardede, di sela-sela upacara.

Kapolres meminta Iptu Marheni segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru sebagai Kapolsek Kuwarasan.

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri sebagai penyegaran. Sehingga Polri semakin kuat dan optimal dalam perlindungan, pelayanan, dan pengayoman serta pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.