Header Ads

Jelang Rekap Suara Pilpres di KPU, Polres Kebumen Tingkatkan Penjagaan

Jelang Rekap Suara Pilpres di KPU, Polres Kebumen Tingkatkan Penjagaan
Penjagaan di kantor KPU Kebumen ditingkatkan. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen menambah kesiagaan anggotanya di kantor KPU Kebumen mulai Jumat, 26 April 2019. Hal itu dilakukan menyusul  konsentrasi pasca rekapitulasi di tingkat kecamatan mulai bergeser ke kantor yang terletak di Jalan Arungbinang Kebumen tersebut.

"Penjagaan dikakukakan oleh Anggota Polri bertujuan memberi rasa aman sekaligus himbauan kamtibmas untuk mengajak masyarakat ikut menjaga situasi aman pasca Pileg dan Pilres tahun 2019," ujar Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, Jumat siang.

Pihaknya meminta masyarakat untuk terus bersinergi dengan aparat. Karena, lanjutd dia,  keamanan merupakan tanggung jawab bersama. "Sehingga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kebumen semakin baik dan tetap aman," tegasnya.

Ia menambahkan,  Polres Kebumen terus berkoordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor KPU. "Ini bagian dari upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.