Header Ads

Karangan Bunga Ucapan Selamat dari Kapolri Hiasi Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen

Karangan Bunga Ucapan Selamat dari Kapolri Hiasi Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen
Karangan bunga dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua Komisi II DPR RI dipajang di dekat pintu masuk Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Ucapan selamat untuk Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto berdatangan dalam bentuk karangan bunga. Karangan bunga terlihat di dua tempat berbeda, yakni di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen dan Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen di Jalan Mayjen Sutoyo.

Menurut petugas jaga, puluhan karangan bunga sudah mulai datang sejak Minggu malam, 28 April 2019. Pengirim datang dari berbagai kalangan. Mulai dari jajaran Pemkab Kebumen, BUMN/BUMD dan pihak swasta.

Dari ratusan karangan bunga, terlihat ada kiriman dari tokoh nasional. Seperti Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, Kepala Badan Nasional P2TKI Nusron Wahid dan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen Pol Mochamad Iriawan.

"Selamat dan sukses atas pelantikan H Arif Sugiyanto SH Sisa Masa Jabatan 2016-2021," tulis dalam karangan bunga.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar melantik dan mengambil sumpah Arif Sugiyanto sebagai Wakil Bupati Kebumen sisa masa jabatan 2016-2021 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Senin pagi, 29 April 2019.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 132.33/985 Tahun 2019 Tentang Pelantikan Wakil Bupati Kebumen Sisa Masa Jabatan 2016-2021.

Usai pelantikan, rencananya malam nanti akan digelar pesta rakyat dalam rangka tasyakuran di Alun-alun Kebumen, Senin malam, 29 April 2019. Grup Band Wali dijadwlakan bakal menggoyang panggung Pesta Rakyat Kebumen tersebut mulai pukul 19.30 WIB.(*)

Powered by Blogger.