Keren! Hologram Jokowi Menyapa Para Millenial Kebumen di Stadion Candradimuka

Keren! Hologram Jokowi Menyapa Para Millenial Kebumen di Stadion Candradimuka
Presiden Jokowi dalam rupa hologram saat menyapa millenial Kebumen di Stadion Candradimuka Kebumen, Minggu malam, 7 April 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Ribuan millenial Kebumen terperangah saat menyaksikan penampilan Presiden Joko Widodo dalam bentuk hologram pada acara kampanye bertajuk "Millenial Nobar Hologram Jokowi-Amin" di Stadion Candradimuka Kebumen, Minggu malam, 7 April 2019.

Kampanye Jokowi melalui hologram ini tampak seperti nyata. Ada interaksi antara Jokowi dan para pendukungnya. Terutama saat Jokowi memaparkan program-program yang langsung bersentuhan dan dirasakan oleh masyakarat kelas menengah ke bawah di desa-desa. Sambutan anak muda Kebumen langsung pecah menyaksikan Capres Nomor 01 itu.

Mereka sontak mengeluarkan telpon genggamnya untuk mengabadikan peristiwa langka penampilan Jokowi dalam kemajuan teknologi terkini asli karya anak bangsa ini.

Ditemui di lokasi kampanye, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hasani Desa Jatimulyo, Kecamatan Alian, Fachrudin Achmad, mengatakan paparan berbentuk hologram ini sangat membantu masyarakat. Terutama kalangan millenial untuk memahami program-program pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

“Teroboson seperti ini juga sangat membantu masyarakat di daerah-daerah yang tidak bisa dihadiri Pak Jokowi untuk mengetahui program kampanye Pak Jokowi,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Wati Surmini, mengaku kagum dengan cara kampanye yang baru dilihatnya. Menurutnya, penampilan Jokowi seperti nyata. Gambarnya jelas, bicaranya juga jelas.

"Tutur katanya santun, bijak. Tidak menjelek-jelekkan orang lain," tutur permpuan 18 tahun, yang bakal menunaikan hak pilihnya untuk kali pertama ini.

Apresiasi serupa datang dari Acmad Sobir (28). Setelah menyaksikan langsung kampanye era baru ini, Sobir bukan hanya terpesona pada hologramnya. Tetapi juga sangat kagum pada apa yang disampaikan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

“Ini sangat bagus, lompatan teknologi yang sangat keren dari Pak Jokowi terlebih ini produk anak bangsa," ujarnya.

"Kita seakan-akan berhadapan langsung dengan calon presiden. Pasangan yang luar biasa. Pasangan Pak Jokowi, KH Ma'ruf Amin sosok religius yang dekat dengan masyarakat. Harapannya bisa membawa masyarakat ke depan lebih baik,” sambungnya.(*)
Powered by Blogger.