Korban Hanyut di Pantai Bocor Ditemukan 2 Kilometer dari TKP

Korban Hanyut di Pantai Bocor Ditemukan 2 Kilometer dari TKP
Petugas mengevakuasi jenazah korban di Pantai Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Senin, 15 April 2019.
www.inikebumen.net BULUSPESANTREN - Tim SAR gabung berhasil menemukan korban terseret ombak saat mandi di Pantai Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren. Korban Mohamad Tri Muhidin (15), ditemukan sudah meninggal dunia di Pantai Entak Kecamatan Ambal, Senin 15 April 2019 sekitar pukul 16.45 WIB.

"Tim SAR gabungan mendapat informasi adanya korban yang telah menepi di Pantai Entak yang berjarak sekitar 2 kilometer ke arah timur," terang Humas BPBD Kebumen, Heri Purwanto, Senin petang.

Menurutnya, pencarian korban dilakukan sejak Minggu, 14 April 2019. Yakni dengan menyisir melalui darat dengan jarak 2 kilomeyer ke arah barat dan timur dari lokasi kejadian. Selain itu, juga didirikan posko bayangan 300 meter dari TKP

"Kita lakukan penyebaran informasi kepada nelayan dan warga pesisir," ucapnya.

Baca juga:
Mandi di Laut, Remaja Buluspesantren ini Hilang Terseret Ombak Pantai Bocor

Adapun tim SAR yang ikut mencari korban, yakni Tim Water Rescue BPBD Kebumen, Basarnas Pos Cilacap, Polsek Buluspesantren. Koramil Buluspesantren, PMI Kebumen, SAR Tunas Kelapa, SAR Elang Perkasa, Ubaloka, SAR MTA Kebumen.

Kemudian, Saka Bhakti Pena, RAPI Kebumen, ORARI, RAPI Lintas Batas Purworejo, Kebumen Rescue, Gertak,s Kebumen, Senkom Mitra Polri. "Potensi SAR, keluarga korban,  masyarakat nelayan dan semua unsur yang terlibat yang tidak bisa kami sebut satu persatu," imbuhnya.

Sebelumnya, Mohamad Tri Muhidin (15) warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Buluspesantren, terseret ombak saat mandi di Pantai Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Minggu pagi, 14 April 2019 sekitar pukul 07.45 WIB.(*)
Powered by Blogger.