Mandi di Laut, Remaja Buluspesantren ini Hilang Terseret Ombak Pantai Bocor - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mandi di Laut, Remaja Buluspesantren ini Hilang Terseret Ombak Pantai Bocor

Mandi di Laut, Remaja Buluspesantren ini Hilang Terseret Ombak Pantai Bocor
Tim SAR gabung menyisir lokasi kejadian.
www.inikebumen.net BULUSPESANTREN - Mohamad Tri Muhidin (15) warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Buluspesantren, terseret ombak saat mandi di Pantai Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Minggu pagi, 14 April 2019. Hingga berita ini diturunkan, korban yang hilang sekitar pukul 07.45 tersebut belum berhasil ditemukan.

"Informasi yang berhasil dihimpun, korban bermain air bersama empat temannya sebelum diseret ombak," terang Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto.

Heri menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika korban datang ke pantai bersama 4 teman lainnya. Ketika sedang mandi di laut, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret korban ke tengah. Teman lainnya berusaha menolong namun korban tak terselamatkan.

Korban mandi di laut sekitar 50 meter ke barat dari pintu masuk obyek wisata tersebut. "Karena ombak sedang besar korban terseret ombak ke tengah, rekan korban berusaha menolong tetapi tidak tertolong," ujarnya.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian. Petugas dari BPBD, relawan dan dibantu warga melakukan pencarian namun korban hingga kini belum ditemukan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>