Header Ads

Yuk Cobain! Rumah Durian, Tempat Kuliner Durian Sepanjang Tahun di Kebumen

Yuk Cobain! Rumah Durian, Tempat Kuliner Durian Sepanjang Tahun di Kebumen
Pengunjung sedang memilih durian yang ada di Rumah Durian Kebumen.
www.inikebumen.net SRUWENG - Rumah Durian Kebumen, sebuah kafe yang menyajikan kuliner durian sepanjang tahun menjadikan tempat ini surganya penggila durian di Kebumen. Lokasinya terletak di Jalan Raya Sruweng KM 6 No 17 Jabres, Kecamatan Sruweng (300 meter barat Simpang Lima Kebulusan).

Menyantap durian di Rumah Durian Kebumen sangat nyaman. Sebab, konsepnya yang berbeda dengan tempat lain menjadikan Rumah Durian betul-betul tempat kuliner yang asyik.

"Durian yang kami tawarkan itu mulai dari durian lokal, montong sampai bawor. Sepanjang tahun selalu ada stoknya," ujar Owner Rumah Durian Kebumen, Masruhin, kepada inikebumen, Senin, 16 April 2019.

Selain durian utuh, ada juga durian kupas kemasan yang disimpan dalam freezer. Untuk olahannya ada pancake durian, jus durian, hingga es krim durian. Rumah Durian Kebumen juga telah mengolah durian menjadi milshake durian yang rasanya lebih buket. Milshake durian berukuran 250 ml di tempat ini ditawarkan dengan harga Rp 13 ribu.

Untuk yang tidak ingin menyantap durian, tempat ini juga menyediakan menu lain. Diantaranya, nasi ayam geprek, dimsum, cilok dan menu menarikk lainnya.

Rumah Durian Kebumen yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Mulai dari free wifi hingga terdapat sejumlah spot foto menarik.(*)
Powered by Blogger.