All New Ertiga Minor Change Wakili Suara Konsumen IIMS 2019 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

All New Ertiga Minor Change Wakili Suara Konsumen IIMS 2019

All New Ertiga Minor Change Wakili Suara Konsumen IIMS 2019
Suzuki meramaikan arena test drive IIMS 2019 dengan All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya.
www.inikebumen.net JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya membuka kesempatan bagi para agen pemegang merek dan jasa otomotif menawarkan produk dan jasa. Tetapi juga memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk menguji coba kendaraan andalan masing-masing.

Kali ini, Suzuki meramaikan arena test drive IIMS 2019 dengan All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya.

Dengan hadirnya fog lamp untuk meningkatkan keamanan, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger. Serta wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera, membuat All New Ertiga Minor Change memukau para pengunjung IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Tak hanya itu, tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium. Serta assist grip foldable di barisan pertama dan kedua juga menambah kenyamanan pengendara dan penumpang pada saat test drive.

Sala seorang pengunjung, Karel (34) mengungkapkan dirinya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian terbaru ini karena mesinnya kuat. Selain itu, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, All New Ertiga lebih lengkap.

"Setelah saya mencoba saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menarik lah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman," ujarnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>