Header Ads

Arif Sugiyanto Sebut Pembangunan di Kebumen Butuh Dukungan Ulama

Arif Sugiyanto Sebut Pembangunan di Kebumen Butuh Dukungan Ulama
Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menyerahkan santunan kepada anak yatim pada acara Buka Bersama Ulama Umaro dan Anak Yatim di Pendopo Rumdin Bupati, Rabu sore, 29 Mei 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, menegaskan pentingnya kebersamaan antara ulama dan umaro. Sebab, melalui kebersamaan dapat mewujudkan keseimbangan pembangunan fisik maupun moral.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati pada acara Buka Bersama Ulama Umaro dan Anak Yatim di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Rabu sore, 29 Mei 2019.

"Kita ingin mendapatkan kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat, sebagaimana doa yang sering kita panjatkan kepada Allah SWT," ujarnya.

Wakil Bupati mengungkapkan selama ini ulama di Kabupaten Kebumen selalu aktif memberikan dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan. Termasuk dalam menjaga iklim sejuk dan kondusif yang sangat penting bagi kelangsungan pembangunan.

"Saya berharap, kebersamaan, kerjasama dan sinergitas antara ulama dan umara ini dapat terus terjalin. Bahkan meningkat di masa-masa mendatang," pintanya.

Pada kesempatan itu, wakil bupati juga menyerahkakn santunan kepada sejumlah anak yatim dan duafa. Santunan yang diberikan merupakan dana yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Kebumen.(*)
Powered by Blogger.