Bakso dan Mie Ayam Pelangi, Andalan Mutiara Corner di Ramadhan Expo

Bakso dan Mie Ayam Pelangi, Andalan Mutiara Corner di Ramadhan Expo
Bakso Pelangi bakal memeriahkan Ramadan Expo 2019 di Alun-alun Kebumen.
www.inikebumen. KEBUMEN - Ramadan Expo 2019 yang akan digelar 29 Mei hingga Juni 2019 di Alun-alun Kebumen, rencananya diikuti para pelaku UMKM Kebumen yang bergerak di berbagai bidang usaha. Salah satunya adalah Mutiara Corner, usaha kuliner yang setiap malam membuka lapaknya di Pusat Kuliner Pasar Tumenggungan Kebumen.

Kegiatan pada even Ramadan Expo salah satunya adalah Kuliner Ramadhan yang dibuka dari pukul 16.00-22.00 WIB.

"Bakso dan mie ayam pelangi akan menjadi andalan Mutiara Corner dalam kuliner Ramadhan," ujar Supriyati, yang lebih akrab dipanggil Upiek, pemilik Mutiara Corner.

Meski disebut pelangi, tak berarti ada 7 warna produk bakso dan mie ayamnya. Ada warna ungu, merah, oranye dan hijau yang tak biasa ditemui pada bakso dan mie ayam lainnya, membuat Upiek menggunakan embel-embel pelangi untuk menyebut produk bikinannya.

"Mienya menggunakan bahan baku terigu biasa, demikian juga baksonya yang berbahan baku daging sapi. Hanya menggunakan pewarna alami dan tanpa bahan pengawet," jelasnya.

Bakso dan Mie Ayam Pelangi, Andalan Mutiara Corner di Ramadhan Expo
Mie Ayam Pelangi bakal memeriahkan Ramadan Expo 2019 di Alun-alun Kebumen.
Diungkapkan Upiek, warna ungu mie dan baksonya dihasilkan dari penggunaan ketela ungu, merah dari buah naga, oranye dari wortel, sedangkan warna hijau dari daun sawi Bangkok.

"Mie ayam per porsinya Rp12 ribu sedangkan bakso Rp15 ribu. Minumannya kami siapkan coklat dengan beragam topping yang kami beri nama nyoklat super," imbuh Upiek mempromosikan produknya.

Mutiara Corner yang juga ikut menjadi sponsor Ramadan Expo 2019, akan menempati stand sebelah selatan panggung utama. Penasaran? Silahkan mampir saat mengunjungi Ramadan Expo 2019 yang akan dibuka mulai Rabu luas, 29 Mei 2019.(*)
Powered by Blogger.