Header Ads

Dianggap Makar, Pendekar Pagar Nusa Kebumen Tolak Gerakan "People Power"

Dianggap Makar,  Pendekar Pagar Nusa Kebumen Tolak Gerakan "People Power"
Para pendelar Pagar Nusa Kebumen menolak gerakan people power. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN -- Pendekar Pagar Nusa Kebumen menegaskan menolak gerakan "People Power" yang digaungkan oleh sekelompok orang akhir-akhir ini. Penolakan terhadap gerakan kian masif di Kabupaten Kebumen.

Alasannya, gerakan itu mengarah kepada tindakan makar dan merupakan inkonstitusional. Serta tidak menghormati demokrasi yang ada.

Ketua Pagar Nusa Kebumen Kiai Asyhari Muhammad Al Hasani, secara tegas mengatakan tidak kepada gerakan people power itu.

Ia bersama para pendekar Pagar Nusa satu suara untuk melaknat bahkan mengutuk tindakan "people power" yang akan dilakukan oleh sekelompok orang untuk melemahkan pemerintahan RI.

"People power adalah gerakan inkonstitusional dan gerakan provokasi. Kami sebagai pendekar pagar nusa sangat tidak sependapat gerakan tersebut," kata pria yang akrab dipanggil Gus Hari, Kamis, 16  Mei 2019.

Selanjutnya ia bersama dengan kurang lebih 1.500 pendekar Pagar Nusa siap bergabung bersama dengan TNI maupun Polri untuk mengawal keamanan atas kegiatan itu.(*)
Powered by Blogger.