Header Ads

Ekspedisi Alam Gaib, Pecinta Trabas Kebumen Gelar Offroad Sekaligus Bakti Sosial

Ekspedisi Alam Gaib, Pecinta Trabas Kebumen Gelar Offroad Sekaligus Bakti Sosial
TRACK dan JACK menggelar Ekspedisi Alam Gaib, Sabtu malam, 26 Mei 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Pecinta trabas yang tergabung dalam Trail Adventure Club Kebumen (TRACK) dan Jeep Adventure Kebumen (JACK) menggelar Ekspedisi Alam Gaib (EAG) untuk kesembilan kalinya, Sabtu malam, 25 Mei 2019.

Sekretaris TRACK yang juga Marketing Support Muncul Bursa Motor, Panggih Gustara, menjelaskan Ekspedisi Alam Gaib ini merupakan acara rutin tahunan dari Komunitas Trail Adventure Kebumen.

"Dalam melakukan jelajah wisata offroad di malam hari ini menggunakan Jeep atau Motor Trail yang di dominasi Kawasaki KLX dan juga VIAR CROSS X series," terang Panggih Gustara, Sabtu malam.

Para offroader memulai perjalanannya dari Karanganyar, kemudian  memulai offroad malam hari dilanjutkan dengan bakti sosial di beberapa tempat. Diantaranya Start di Mushola Al Iklas Desa Penimbun dan Mushola Al Iman Desa Gunungsari Karanggayam. Serta di beberapa desa yang sering dilalui oleh komunitas TRACK dan JACK.

"Karena kita para penghobi garuk Lumpur bisa melaksanakan offroad tanpa terik matahari sambil menunggu sahur bersama sekalian melaksanakan bakti sosial," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua komunitas TRACK dan JACK, Rahmat Hidayat, mengajak masyarakat yang berminat ingin mengikuti acara tersebut. Syaratnya harus punya motor trail dan gabung Komunitas TRACK.

"Seluruh ofroader tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi yang ingin ikut, bisa bergabung di Club motor TRACK dan JACK.(*)
Powered by Blogger.