Header Ads

Gus Yazid Sebut Jabatan Wabup Kebumen Paling Cepat Terisi di Indonesia

Gus Yazid Sebut Jabatan Wabup Kebumen Paling Cepat Terisi di Indonesia
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, memberikan pengarahan kepada para kepala desa di Lapangan Tenis Komplek Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen, Minggu sore, 19 Mei 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyebut posisi Wakil Bupati Kebumen paling cepat terisi di Indonesia. Sebab, posisi tersebut sudah terisi saat dirinya belum genap 3 bulan resmi menjabat Bupati Kebumen.

Yazid Mahfudz, dilantik sebagai Bupati Kebumen sisa masa jabatan 2016-2021 pada 1 Februari 2019. Sedangkan, Arif Sugiyanto dilantik sebagai Wakil Bupati Kebumen pada 29 April 2019 lalu.

"Ini wakil bupati tercepat di Indonesia. Kaya di Grobogan saja, sudah 3 tahun belum terisi. Kemudian, Klaten juga tidak ada, DKI Jakarta juga sampai sekarang belum ada wakil gubernurnya," kata Yazid Mahfudz, pada acara buka bersama Bupati dan Wakil Bupati Kebumen bersama Kepala Desa se Kabupaten Kebumen di Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen, Minggu, 19 Mei 2019.

Gus Yazid mengatakan, pengisian wakil bupati dapat lebih cepat karena dirinya tidak mempersulit proses tersebut. "Ini karena bupatinya oke oke saja. Siapapun wakilnya, sebagai orang tua saya akan menyesuaikan saja," tegasnya.

Disisi lain, Gus Yazid meyakini sebagai Wakil Bupati, Arif Sugiyanto akan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Kebumen akan lebih baik. Apalagi, usia wakil bupati saat ini masih terbilang muda, yakni baru 42 tahun. Sehingga akan lebih gesit dalam bekerja. 

Sementara itu, acara buka puasa Wakil Bupati dan Wakil Bupati bersama para kades dihadiri oleh Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Kepala Dispermades P3A Frans Haidar, serta sejumlah pejabat lainnya.(*)
Powered by Blogger.