Header Ads

Hadiri Malam Nuzulul Quran, Wabup Kebumen Kembali Bagi-bagi Hadiah Umroh

Hadiri Malam Nuzulul Quran, Wabup Kebumen Kembali Bagi-bagi Hadiah Umroh
Inilah jamaah Masjid Agung Kauman Kebumen, yang beruntung mendapat hadiah umroh.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, kembali bagi-bagi hadiah umroh untuk masyarakat. Kali ini, empat jamaah Masjid Agung Kauman Kebumen beruntung mendapat hadiah beribadah ke tanah suci gratis.

Keempat warga yang beruntung, yaitu Yuniati Zainul Khasanah, Nuryani dan Rusmani, ketiganya warga Desa Kutosari Kecamatan Kebumen. Sedangkan, satu hadiah umroh diberikan kepada soerang qoriah, Siti Badingatul Firdaus, warga Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen.

Wakil Bupati menyampaikan hadiah tersebut saat menghadiri peringatan malam nuzulul quran di Masjid Agung Kauman Kebumen, Selasa malam, 21 Mei 2019.

Hadir mendampingi Wakil Bupati pada acara tersebut, diantaranya Inspektur Kabupaten Kebumen Mahmud Fauzi, Asisten I Sekda Herry Setyanto, Kepala Dinas Perhubungan RAI Ageng Sulistyo Handoko, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Arif Sugiyanto, menyampaikan mendekati hari raya idul fitri, Pemkab Kebumen terus melakukan pemantauan pasar serta ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas).

Pemantauan dilakukan tidak hanya untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan permintaan kepokmas. Tetapi juga untuk mengawasi beredarnya bahan makanan dan produk olahan yang telah kadaluwarsa, serta kandungan bahan kimia berbahaya.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan pokok, serta terhindar dari produk olahan yang tidak layak konsumsi.

Sementara itu, malam nuzulul quran di Masjid Agung Kauman Kebumen diisi tausiyah oleh KH Nashirudin Al Mansyur.(*)
Powered by Blogger.