Header Ads

Hanya Rp 53 Ribu, Dapat Berbuka Sepuasnya di Meotel Kebumen

Hanya Rp 53 Ribu, Dapat Berbuka Sepuasnya di Meotel Kebumen
Pengunjung menikmati paket buka puasa di Meotel Kebumen.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Ramadan tahun ini, Meotel Kebumen kembali menggelar program Boekan Boeaka Poeasa Biyasa. Selama bulan puasa, hotel bintang tiga ini menawarkan paket hidangan buka puasa sepuasnya. Terdapat lebih dari 70 jenis yang bebas dinikmati, hanya dengan Rp 53 ribu.

"Tiap hari menu buka berganti-ganti, sehingga selama Ramadhan ada 70 menu makan dan minum," ujar General Manager Meotel Kebumen, Indrianto Kurniawan.

Menurut Indrianto, menu berbuka puasa di Meotel Kebumen setiap harinya berganti-ganti. Namun harga yang ditawarkan tetap sama, yakni Rp 53 per orang. "Ini spesial persembahan Meotel Kebumen selama bulan puasa," kata dia.

Berbagai menu tersedia, mulai dari khas timur tengah hingga Jawa. Termasuk takjil juga setiap harinya berganti-ganti. Segmen dari paket buka Ramadhan, selain keluarga, corporate, juga bisa perseorangan.

Khusus untuk setiap Sabtu malam, manajemen hotel menampilkan musik akustik. Selain juga manejemen hotel menyediakan door prize berupa voucher menginap dan makan di restoran bagi tamu program BBB.

Program ini berlangsung selama Ramadan mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Meotel Kebumen terletak di Jalan A Yani No.31 Kebumen.(*)
Powered by Blogger.