Innalillahi, Warga Grenggeng Ditemukan Meninggal Dunia Dibawah Jembatan

Innalillahi, Warga Grenggeng Ditemukan Meninggal Dunia Dibawah Jembatan
Petugas mengevakuasi jenazah korban di Desa Grenggeng, Kecamatan Karanggayam (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KARANGANYAR - Kamis pagi, 9 Mei 2019,  warga Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar geger dengan ditemukannya sesosok mayat di bawah jembatan desa setempat.

Sarinah (63),  ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di bawah jembatan tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno , menjelaskan peristiwa itu pertama kali diketahui sekitar pukul 08.30 WIB oleh Ngaliman (50), yang juga warga sekitar, saat melintas di sekitar jembatan.

"Saat itu warga yang melintas di sekitar lokasi penemuan korban, melihat korban ada di dasar sungai," ujar Suparno.

Penemuan mayat perempuan itu selanjutnya dilaporkan ke warga sekitar dan Polsek Karanganyar. Tidak lama dilaporkan, Polsek Karanganyar tiba di lokasi bersama Tim Inafis Polres Kebumen dan Puskesmas setempat.

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan ada kejanggalan yang mengarah ke tindak Pidana. Keterangan Tim Medis, pada tubuh korban tidak ditemukan luka yang diakibatkan oleh penganiayaan," terangnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, satu hari sebelum ditemukan meninggal, korban sempat pergi ke rumah tetangganya yang bernama Taruna (60).

Korban kala itu bercerita akan pergi ke salah satu rumah sakit yang ada di Gombong untuk mengambil surat rujukan karena penyakit jantung yang dideritanya.

"Kemungkinan, saat akan berangkat korban terpeleset masuk ke sungai," jelas AKP Suparno menandaskan.

Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat setempat.(*)
Powered by Blogger.