Header Ads

Jelang Lebaran, Ramadhan Expo Bakal Digelar di Alun-alun Kebumen

Jelang Lebaran, Ramadhan Expo Bakal Digelar di Alun-alun Kebumen
Ramadhan Expo 2019 sebentar lagi diselenggarakan di Alun-alun Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - ESM Event Organizer bakal menggelar Ramadhan Expo 2019 di Alun-alun Kebumen selama sepekan. Yakni mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2019.

Menurut Ketua Panitia RE 2019, Musyrifan, direncanakan Bupati Kebumen Yazid Mahfudz akan membuka acara tersebut.

"Secara garis besar kegiatannya mencakup tiga acara, yakni Bazar Ramadhan pukul 10.00-22.00, Festival Ramadhan pukul 14.00-17.00 dan Kuliner Ramadhan pukul 16.00-22.00," terang Musyrifan.

Bazar Ramadhan diharapkan Musyrifan bisa dimanfaatkan pelaku UMKM di Kebumen untuk memperluas jaringan pemasarannya. Festival Ramadhan akan diisi beberapa kegiatan,  diantaranya Lomba Hadroh (29 Mei), Pemilihan Da'i (30 Mei), Lomba Solo Song Religi (31 Mei), Pemilihan Putra-putri Ramadhan (1 Juni), Buka Bersama Komunitas (2 Juni), Accoustis Show Case Ramadhan with Love (3 Juni).

Sementara Kuliner Ramadhan bisa jadi ajang kreativitas olahan baik makanan tradisional maupun yang kekinian dari para pelaku kuliner Kebumen.

"Buka Bersama Komunitas akan diisi dengan santunan anak yatim, pembagian takjil gratis, siraman rohani dan musik religi dengan bintang tamu Vico Rahman yang populer dengan sebutan Mr Bean Indonesia," imbuh Musyrifan.

Bagi masyarakat Kebumen yang berminat untuk berpartisipasi bisa menghubungi panitia melalui no hp/wa 0815 3934 4800.

"Barangkali ada orang tua yang putra-putrinya berminat mrngikuti salah satu acara festival Ramadhan, bisa menghubungi kami," pungkas Musyrifan.(*)
Powered by Blogger.