Header Ads

Keren, Polres Kebumen Gelar Patroli Sambil Bagikan Paket Sembako Gratis

Keren, Polres Kebumen Gelar Patroli Sambil Bagikan Paket Sembako Gratis
Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Rudjito, menyerahkan paket sembako kepada penarik becak di Kota Kebumen, Jumat, 31 Mei 2019.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sat Sabhara Polres Kebumen membagikan paket sembako gratis kepada para tukang becak di Kebumen.

Kegiatan bakti sosial bagian dari patroli dialogis itu dipimpin Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Rudjito, Jumat, 31 Mei 2019.

"Ini tidak seperti patroli seperti biasanya, kali ini diilaksanakan sembari berbagi sedikit rezeki untuk para tukang becak," ujar Rudjito, disela-sela acara.

Menurutnya, pembagian sembako itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat Kebumen. "Alhamdulillah selagi kita punya rezeki, tidak ada salahnya kalau saling berbagi," kata dia.

Terpisah, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede mengatakan pada kesempatan kali ini Polres Kebumen ingin berbagi kepada para komunitas tukang becak yang berada di sekitaran kota Kebumen.

"Pembagian sembako ini sebagai upaya peningkatan hubungan silaturahmi," kata Kapolres.

Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat Kebumen dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.